Thursday, May 7, 2009

SEMANGAT PAGIIII


foto aku dan uplineku mba Monica Oemardi sewaktu acara BOP tanggal 5 April 2009
(Lokasi: eks gedung BDN Bank Syariah Mandiri - Jakarta)

Haiiii, pagiii semuanya.....(pastinya tetep semangat kan.....).
Alhamdulillah belum terlambat kan (buat cerita)he..he.. bulan kemaren aku tembus di level 6%, semua ini berkat upline-uplineku yang selalu memotivasi dan memberikan dukungannya. Mereka adalah siapa lagi klo bukan Jeng monica oemardi, jeng Ade Tatiana and the last Jeng Sharah Shaleh Sugarda, nah malu liat foto mereka kan?, ini dia fotonya ;)


dari kiri kekanan, Jeng Ade Tatiana, Jeng Sharah Shaleh, n Me

dan Bonusku saat ini Alhamdulillah sekitar 140 ribu meningkat hampir 3x lipat dari bonusku dibulan Maret yang berjumlah 44 ribu (level 3 %) belum dari keuntungan jualan produknya (ratusan ribu tuch), ayooo, coba mana ada bisnis yang bonusnya meningkat berkali-kali lipat coba bayangkan....bayangkan.... Penasaran dengan bisnisnya? klik ini yaaa ;)

InsyaALLAH dengan hanya menunjukkan katalognya banyak orang tertarik buat beli produknya, trus keuntungan buat kita 23 % loooh, belum keuntungan lainnya misalnya dibulan pertama bergabung kita bisa dapetin produk gratis sebesar 7o ribu, belum lagi dibulan ketiga kita bisa dapetin produk gratis 100 ribu n bulan ketiga wauuu lebih gedhe lagi sekitar 125 ribuan ;)

So gabung sekarang yaaa, mumpung lagi ada PROMOSI looooo, menjadi member bulan ini dari tanggal 2-15 Mei akan mendapatkan LIPLOVE LIPSTICK VISION 1 buah seharga Rp. 34.900,- GRATIS !!, dan yang BC (Bussiness Class) bulan MEI akan mendapatkan diskon 1 buah produk (bukan barang prmo/produk baru)katalog Juni sebesar 70 %. Sooo, tunggu apa lagi segera gabung sekarang yaaaa. Cara gabungnya silahkan klik:

No comments: