Sunday, March 8, 2009

Testimoni dBCners Wanita

Nurul Abidah

(Penghasilan per Januari 2009 : Rp.7juta/bulan)


Ketemu dengan dBC Network di internet, terpikir bahwa ini sebuah cara pintar membangun bisnis. Kenapa ?

Pertama, sudah zamannya bekerja/berbisnis cara smart, yup Dari internet! Apalagi dengan kondisi yang sangat terbatas untuk bekerja keluar rumah seperti saya.

Dan hasilnya? Februari 2008 saya betul-betul mulai fokus membangunnya hanya dari internet! Di bulan Agustus 2008 bonus 6 Juta alhamdulilah kepegang :D

Ahaaa…
dibanding kerja keluar rumah sebelumnya, gaji saya yang tak pernah naik sejumlah itu dalam 6 bulan, belum lagi potong transport tenaga dan waktu, apalagi berhitung keluarga yang terlantar.

Yah sepertinya saya termasuk wanita “cerdas” kalau Insya Allah tetap berfokus mengembangkan bisnis Oriflame dengan caranya dBC Network!


Dewi Intan

(Penghasilan per Januari 2009: Rp.4juta/bulan)


dBC Network telah mengubah hidup saya Tak terbayangkan sebelumnya bahwa saya yang GAPTEK ini akan terjun di dunia online…. Tidak pernah terbayangkan sebelumnya bahwa saya akan terjun dalam bisnis MLM, Tak pernah terbayangkan sebelumnya bahwa saya bisa punya begitu banyak teman,

Tak terbayangkan sebelumnya karena ikutan Oriflame lewat dBC Network telah menjadikan saya, dari seorang yang biasaaaaa banget, menjadi seorang bunda yang “LUAR BIASA” insyaAllah

Yang jelas… dBC Network telah membuka mata dan pikiran saya, dBC Network merupakan gudang ilmu tempat kita berkembang mengasah kemampuan diri.

Jadi sayang banget kalo fasilitas ini tidak dimanfaatkan maksimal. dBC Network insyaAllah merupakan kendaraan saya untuk mewujudkan kehidupan saya dan orang-orang disekitar saya, lebih berkualitas baik materi maupun inmateri.


Deasy Arief

(Penghasilan per Januari 2009: Rp.7juta/bulan)

Kalau aku, awal aku join di dBC Network, tujuan utamaku adalah KEMBALI KERUMAH bekerja dari rumah, aku merasa sebagai seorang BUNDA memang sudah di kasih titipan sama Allah untuk menjaga dan membesarkan anak-anak yang aku lahirkan, dengan maksimal memberikan kasih sayang dan perhatian yang luar biasa.

Alhamdulilah aku mendapat jaringan yang Dasyyat dan Luaar Biaasaa!! Upline dan downline yang hebat! Saat tepat di level 18% kemaren, saat bonusku tiga jutaan per bulan, aku memberanikan diri dengan langkah yang mantap "Bismillahirohmannirohim" untuk mundur dari kegiatan rutin yang membuang waktu untuk tidak bertemu dengan anak-anakku yaitu NGANTOR alias kerja untuk orang lain hehe.

Kini, aku bekerja bersama-sama banyak orang lain yang luar biasa, dan tetap mendapatkan quality time bersama suami dan anak-anak tercinta! Amiin.


Monica Oemardi



Bertahun-tahun yang lalu pun aku udah tau produk ini, udah jd pemakai, udah dirayu suruh jadi member, herannya kok ya ga ada keinginan tuk gabung.. Sampe akhirnya..menjelang akhir tahun 2008.. baca promo salah satu anggota d'BC Network di salah satu milis .

Itu Promo ngegigit banget sampai aku akhirnya klik sana-klik sini, isi form dan resmi jadi member... Masih nyantai aja tadinya sampe...sponsorku khusus dateng ke rumah dan menjelaskan panjang lebar sistem bisnis ini. Begitu beliau pulang, aku ga bisa tidur hehe..

Beberapa hari kemudian dapat downline lingkungan sendiri yang kebetulan dateng kerumah pas ada upline ku itu. Trus setelah mulai pasang Promo di milis... dapet lagi Prospek dari d'BC Network bahagiaaa bgt sambil deg-degan baca emailnya.. eeeeh, ternyata dari Kuala Lumpur!!!

Luar biasa yaaa sistem online!

Mimpi punya gaji bulanan para leaders d'BC Network saat ini bkin semangatku naik & naik terus tiap hari. Dirumah, kemana-mana nenteng map sakti.. bikin diketawain suami :p

Hebatnya d'BC Network.. setiap pertanyaan dan keraguanku ga pernah dibiarkan terlalu lama oleh para sponsor & Upline.. Mereka selalu mendorong, menyemangati dan menularkan semangat Go Diamond! Rasanya ga ada yg ga mungkin kalo kita berusaha.. apalagi lewat d'BC Network.. mari bersama kita gapai mimpi kita..demi masa depan anak-anak kita..

No comments: